TIPS KESEHATAN UNTUK HEALTHIERS SEMUA💎

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal kesehatan British Medical Journal of Ophthalmology ini mengambil sampel darah dan uji fisik, peneliti menarik korelasi antara konsumsi kopi berkafein dan kopi dekafein, es teh, teh panas, soft drink dengan glaukoma.


▪▪▪
Peneliti juga mengontrol dari segi usia, massa tubuh, jenis kelamin, etnis, status merokok dan diabetes. Hasilnya, peneliti menemukan bahwa mereka yang minum paling tidak satu cangkir teh panas/hangat punya potensi menurunkan risiko glaukoma hingga 74%, dibanding mereka yang tidak pernah atau jarang minum teh panas.
▪▪▪
Glaukoma sendiri adalah kondisi mata di mana saraf optik mengalami kerusakan akibat tekanan cairan di dalam mata sehingga menyebabkan buta sebagian atau total. Dan glaukoma disebut sebagai salah satu penyebab utama kebutaan di seluruh dunia.
▪▪▪
Jadi jika ingin menjaga kesehatan mata dengan cara yang menyenangkan, jangan lupa minum teh hangat secangkir setiap hari ya healthiers!

Jangan lupa follow IG kami untuk info/tips/fakta kesehatan dan lifestyle:
@health.softskill
@hpr_id

Yuk sebarkan info bermanfaat ini, silahkan repost and expand your knowledge
💌💌💌
#tipskesehatan #healthinfo #gayahidup #infokesehatan #healthylifestyle #faktakesehatan #gayahidupsehat #goodlife #clothes #hpr_id #hprid #anakkesehatan #tenagakesehatan #indonesia #expandyourknowledge

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *